infobanua.co.id
Beranda Nunukan Fraksi Partai Hanura Sangat Mengapresiasi Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2023

Fraksi Partai Hanura Sangat Mengapresiasi Penyampaian Nota Keuangan RAPBD 2023

Nunukan, infobanua.co.id – Dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Nunukan dalam agenda penyampaian pandangan fraksi fraksi yang ada di DPRD Nunukan, dalam rapat paripurna  ke 2 masa persidangan satu tahun 2022,

Fraksi Partai Hanura mengawali pemandangan umum kami mengucapkan trimakasi kepada pimpinan yang telah memberikan kesempatan menyampaikan pandangan umum frakdi partai hanura terhadap penyampaian  “Nota keuangan RAPBD TA.2023”.

Tepat pada tgk 01 nop 2022 seduai rumusan prnyampaian Nota Keuangan RAPBD 2023 oleh wakil bipayi nunukan masa persidangan I  DPRD Kabupaten Nunukan pada hari selasa 01/11/2022 bahwa  pendapatan belanja daerah  tahun 2023 telah diproyeksi s3besar RP.1.486.431.829.763 dengan komposisi belanja yang telah disampaikan pada runcian tersebut, fraksi Hanura menilai dalam dituasi seperti  ini.

Olehnya itu fraksi Partai Hanura memberikan sejumlah catatan penting diantaranya:

1.Fraksi Partai Hanura menyampaikan kepada Pemkab Nunukan dapat meningkatkan target pendapatan Asli Daerah disemua sektor .

2 fraksi Partai Hanura menyarankan kepada pemerintah daerah  terkait tentang bantuan sosial dan dana hiba agar tetap diperhatikan.

3.Kami dari fraksi Partai Hanura menyarankanmkrpada pemerintah daerah terkait pengunaan anggaran tetap fokus terhadap bidang  baik bidang pendidikan , kesehatan, infrastruktur  pertanian tanaman pangan  serta perkebunan serta jalan usaha tani pengankutan hadil pertajian dan perkebunan ujar Hj Nikma mengakhiri penyampaian pandangan Fraksi Partai Hanura.

(Yuspal)

Bagikan:

Iklan