Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin Buka Turnamen Mini Soccer Meriahkan HUT KORPRI ke-51

banner 120x600
banner 468x60

Banjarbaru, infobanua.co.id – Untuk menggelorakan olahraga dan meningkatkan jiwa sportivitas, serta semangat KORPS PNS Lingkup Pemko Banjarbaru, momentum HUT KORPRI ke-51 ini Pemko Banjarbaru menggelar Pertandingan Mini Soccer antar Instansi Lingkup Pemko Banjarbaru, di Q Premier Mini Soccer Banjarbaru, pada Senin (21/11/2022).

Dibuka secara langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, ia berharap dengan adanya lomba ini, bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta silaturahmi antar anggota.

banner 325x300

“Jadi ini adalah sarana untuk bisa saling kenal mengenal antar anggota KORPRI di Kota Banjarbaru,” katanya.

Orang nomor 1 di Kota Banjarbaru ini juga menyampaikan, dengan lomba ini, bisa meningkatkan dan menjaga kesehatan, serta meningkatkan rasa semangat para anggota KORPRI.

“Melalui kejuaraan olahraga ini, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas dan disiplin,” imbuhnya.

Kemudian Aditya juga berpesan kepada anggota KORPRI Kota Banjarbaru, agar selalu meningkatkan kualitas, profesionalitas, dalam menjalankan tugas, amanah, serta untuk melayani masyarakat Banjarbaru.

Untuk diketahui, selain lomba Mini Soccer, momentum HUT KORPRI ini juga diadakan berbagai kegiatan diantaranya, lomba paduan suara, lomba pengucapan panca prasetya KORPRI, serta kegiatan donor darah.

Yus/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *