Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Delapan Pejabat Tinggi Eselon II Kotabaru di Lantik

banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – Sekdakab Kotabaru Said Akhmad mewakili Bupati Kotabaru melantik sekaligus memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pratama dan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, di Op Room Sekda Kotabaru, senin (21/11/22).

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar SH melalui Sekretaris Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat kepada pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang sudah di lantik dan di sumpah tentang jabatan yang di emban mereka.

banner 325x300

Dalam sambutannya Kepada pejabat yang dilantik, saya berpesan agar saudara sekalian dapat bekerja dengan baik serta menunjukan loyalitas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi saudara nantinya, dengan berpedoman pada 3T, yaitu tertib dalam administrasi pekerjaan, tertib pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dan tertib dalam pengelolaan keuangan anggaran.

Di sampaikan Said,”Dengan meberpedoman 3T pejabat tinggi yang baru di lantik diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Dengan seiring visi misi pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, sehingga kedepannya dapat terciotanya kesejahteraan masyarakat,ucapnya.

Tak hanya itu saja kata Said, pejabat tinggi yang di lantik hari ini bisa memberikan Kotribusi nyata untuk kemajuan Kabupaten Kotabaru, sehingga nilai-nilai kemajuan daerah dapat di rasakan langsung oleh pemerintah dan masyarakat.

(JL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *