PARINGIN, infobanua.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Juai dari Januari hingga November 2022 tangani 14 kasus, kasus pencurian paling dominan, Selasa (22/10/2022).

Disampaikan Kapolsek Juai Iptu Triyanto menyebutkan, dari 14 kasus yang di sebutkan itu, diantaranya berupa kasus kebakaran, pencurian, dan penipuan.

“Penanganan dari Polsek Juai lima kasus P 21(Pemberitahuan bahwa hasil penyidikan sudah lengkap) , 1 kasus Restorative Justice (RJ), enam kasus dalam proses lidik, satu kasus dalam sidik dan satu kasus Tindak Pidana Ringan (Tipiring) sudah selesai,” sebutnya.

Disampaikan untuk kasus yang paling dominan di wilayah hukum Polsek Juai ialah Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) yang terjadi di wilayah tambang.

“Salah satu kasusnya terjadi di tambang, itu sudah berhasil kita tanganni, satunya lagi yaitu pencurian sepeda motor (Curanmor) itu masih dalam proses sidik,” sebutnya.

Salah satu upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas di masyarakat pihaknya mengaktifkan setiap pos kamling dan patroli di desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Juai.

Syahrin

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *