Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

PWI Kotabaru Bikin Terharu Muhammad Zailani Korban Kebakaran yang Ada di Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara

banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – Kembali Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotabaru menunjukkan eksistensinya, membantu korban kebakaran yang terjadi di Jalan Borneo, RT 02, Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Kebakaran yang terjadi pada Rabu 22 November 2022 Jam 19.00 WIB, yang menghanguskan sekitar 1 rumah warga.

banner 325x300

Ketua PWI Kotabaru Nurahsin Q mengatakan,ini merupakan salah satu program “PWI Peduli” yang kembali kami laksanakan dalam membantu masyarkat yang ada di Kotabaru,” kata Achmad Nur ahsin Ketua PWI Kotabaru, seusai menyerahkan bantuan ke korban kebakaran, Rabu (23/11/22).

Menurut dia, besaran bantuan yang diberikan oleh Seluruh Pengurus dan Anggota PWI Kotabaru ini, jangan diliat dari berapa besar dan nilainya, namun ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan mudah-mudahan dengan peristiwa kebakaran ini, korban tidak berputus asa dan sebaliknya dapat mengambil hikmah dari musibah tersebut,” katanya.

Sementara itu, M zailani megucapkan banyak terima kasih kepada Pengurus serta anggota PWI, yang telah turut meringankan beban kami. saya selaku korban kebakaran sekali lagi sangat mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya.

Ucapan yang sama dari Kabid Rehabilitasi BPD, Syamsul mengatakan, PWI Kotabaru Luar biasa, saya peribadi mengapresiasi terhadap Pengurus dan anggota PWI Kotabaru yang telah memberikan bantuan untuk meringankan bapak Zailani yang mengalami musibah kebakaran.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Pengurus dan anggota PWI Kotabaru, bisa membantu meringankan keluarga korban.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua atas bantuan yang sudah diberikan kepada keluarga korban, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban musibah kebakaran,” pungkasnya.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *