Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Pj Bupati HSU Kunjungi Atlet yang Berlaga di Ajang Perparaprov Kalsel

banner 120x600
banner 468x60

KANDANGAN, infobanua.co.id- Disela kesibukannya sebagai Pejabat (Pj) Kabupaten Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Raden Suria Fadliansyah, M.Pd. berkesempatan mengunjungi Kontingen dan atlet HSU di ajang Pekan Paralympic Provinsi (Perpaprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kandangan, Sabtu (29/11/2022)

dari 11 cabang olahraga yang dipertandingkan,
Pj Bupati HSU memperoleh informasi bahwasanya kontingen Perpaprov HSU telah meraih mendali emas sebanyak 64 buah, perak 39 buah dan perunggu 48 buah dari.

banner 325x300

Dalam laporannya, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) HSU Asyikin Noor mengataka, saat ini para atlet dan official HSU yang berlaga dalam Peparprov kalsel 2022, dalam keadaan sehat wal afiat dan telah berusaha maksimal sehingga membuahkan hasil yang sangat membanggakan bagi banua.

Sementara dalam arahannya, Pj. Bupati HSU Raden Suria Fadliansyah menyampaikan rasa syukur dan bangga serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh kontingen Peparprov HSU terlebih kepada para atlet yang telah berjuang dengan penuh usaha dan semangat yang tinggi sehingga menghasilkan prestasi yang luar biasa dan telah membawa harum nama banua Kabupaten HSU di kancah Peparprov Kalsel.

“Semoga prestasi yang telah diaraih dapat di pertahankan dan diteruskan hingga kancah nasional dan internasional.” Harapnya

“Saat ini masyarakat Kabupaten HSU dilanda sedang berjuang dalam menghadapi musibah banjir, dengan prestasi yang telah diraih oleh Kontingen Peparprov HSU ini akan menjadi obat dan penyemangat bagi masyarakat HSU.” Tambah suria

Dirinya juga berpesan, agar kontingen Peparprov HSU dapat menjaga kesehatan dan kekompakan serta menjunjung tinggi solidaritas dan sportifitas sehingga dapat terus menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi banua.

Fai/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *