Karawang, infobanua.co.id – Sigap,cepat tanggap terkenal dengan jiwa sosial yang tinggi dan sifat dermawan,Ketum (ketua umum) Komunitas Kagok Edan Bang Kentung (Haji Kasum) peduli akan bencana gempa bumi baru-baru ini yang terjadi di Cianjur.(27/11/2022)

Dirinya merasa prihatin melihat keadaan situasi gempa bumi yang begitu dahsyat menimpa warga Cianjur dan sekitarnya dengan melihat kejadian tersebut merasa terpanggil hati nya untuk memberikan bantuan demi meringankan beban korban bencana yang ada di Cianjur.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang kena musibah gempa bumi,semoga di berikan kesehatan,kesabaran,ketabahan dan tawakal,semoga dalam musibah yang dahsyat ini ada hikmah bagi kita semua khususnya warga Cianjur,” lanjut Bang Kentung.

Dikatakanya, bantuan ini kami serahkan kepada pemdes Karang Tanjung dan di terima langsung oleh kepala Desa Juhari S.H ,Desa Karang Tanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Jawa barat.

“Insya allah besok tanggal 28 november 2022 sekitar jam 10.00 wib para kepala desa sekabupaten karawang akan mendisribusikannya ke Cianjur,”pungkasnya.

Semoga seluruh masyarakat Indonesia selalu peduli terhadap sesama nya ketika ada musibah yang melanda,agar bisa meringankan beban masyarakat yang terkena musibah seperti kejadian gempa di Cianjur Jawa barat.

Iswanto.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *