KARAWANG, infobanua.co.id – Keluarga Mahasiswa Islam Karawang (KMIK) Jakarta berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Karawang atas terselenggaranya pembangunan sekretariat KMIK Jakarta.

Kegiatan pembangunan yang dimulai pada Senin, 21/11/2022 yang berlokasi di Gg. H. Somad 003/04, No. 43 Pisangan Timur Banten, Kota Tangerang Selatan ini disambut baik oleh para Keluarga Besar KMIK Jakarta. Karena dengan adanya proyek pembangunan tersebut para Mahasiswa yang berasal dari Karawang akhirnya mempunyai tempat tinggal yang layak, baik itu untuk kegiatan yang sifatnya ke organisasian maupun yang lainnya. Perlu diketahui juga bahwa, Sekretariat KMIK Jakarta ini adalah salah satu aset milik Pemerintah Kabupaten Karawang yang berada diluar daerah.

Demisioner Ketua Umum KMIK Jakarta Periode 2019-2021 Sopiyadi Pamungkas turut berterima kasih dan mengapresiasi atas segala yang dilakukan oleh para pihak yang terkait, baik itu dari Pemerintahan, para senior KMIK Jakarta, dan juga para Pengurus. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur, atas kerja keras kami untuk mendorong agar sekretariat ini bisa dibangun akhirnya terwujud, saya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karawang, kepada para Senior, dan juga kawan-kawan semua”. Ujarnya pada Sabtu, 26/11/2022

Menurutnya, hal positif ini yang harus terus dibangun, agar sinergitas antara KMIK dan juga Pemerintah Kabupaten Karawang bisa terus terjalin, dan tentunya bahu-membahu bersama untuk kebaikan Kabupaten Karawang kedepan. “saya kira ini juga sesuatu hal yang positif ya, KMIK dengan basis mahasiswa nya harus mampu bersinergi dengan Pemkab, untuk sama-sama mebangun Kabupaten Karawang yang lebih baik”. Tuturnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa dengan terselenggarakannya proses pembangunan sekretariat ini diharapkan bisa memberikan manfaat, dan juga sebagai sarana untuk berkumpul, bersilaturahmi para mahasiswa-mahasiswa karawang yang sedang melanjutkan studinya di wilayah jabodetabek dan sekitarnya. “semoga ke depan ini juga bisa di manfaatkan dengan baik, sekretariat ini juga sangat membantu untuk berjalannya roda organisasi,” tutupnya.

Rel

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *