Depok-infobanua.co.id – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok periode 2022-2027 kembali diraih oleh Haryanto.

Berdasarkan perolehan suara dari Ketua RW/RT, tokoh masyarakat dan agama seluruh Kelurahan Depok, Haryanto meraup suara sebanyak 43 suara. Hal tersebut, menumpas 4 calon lain, diantaranya Budi Wahono, Ilham, Muh Suryadi, dan Afrizal. Budi Wahono memperoleh 2 suara, Ilham 5 suara, Muh. Suryadi 5 suara, dan Afrizal 0 suara.

“Pemilihan sudah berjalan aman dan tertib lancar secara demokrasi. Mudah-mudahan LPM yang terpilih ini akan membawa Kelurahan Depok lebih baik lagi. Dan dapat bekerja sama dengan 3 pilar kelurahan dan seluruh Ketua RT/RW dan elemen masyarakat demi memajukan Kelurahan Depok,” jelas Lurah Depok Amin saat memberi sambutan pemilihan Ketua LPM Depok di aula kantor Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (27/11/2022)

Lurah mengatakan, bahwa sebenarnya seluruh elemen masyarakat yang terdiri dari Ketua RW/RT, Tokoh masyarakat dan Agama di Kelurahan Depok berjumlah 57 hal pilih, sedangkan yang hadir hanya 55 pemilih dan 2 absain.

“Kami meminta dalam satu pekan ke depan, LPM terpilih dapat membentuk pengurus, kemudian akan ditindaklanjuti dengan Surat Keputusan (SK) dari camat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPM terpilih priode 2022-2027 Haryanto saat ditemui Wartawan menuturkan, bahwa untuk visi misi fokus melanjutkan program yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Kami masih melanjutkan program pembangunan infrastruktur seperti semenisasi jalan. Kami tetap berusaha bagaimana Kelurahan Depok menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Dia menjelaskan akan berupaya untuk meningkatkan SDM khususnya kalangan pemuda, dan

Dia berharap kepada seluruh RW dan RT Kelurahan Depok supaya kembali bersatu seperti semula, tanpa persatuan tidak mungkin kami bisa membangun Kelurahan Depok.

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Depok berjalan dengan aman dan penuh kekeluargaan. Tentunya pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan.(Wahyu)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *