Kotabaru, infobanua.co.id – PWI kabupaten Kotabaru mendapatkan donasi dari paguyuban “Asal Hati Senang”, berupa mie instan untuk korban Gempa di Cianjur.

Paguyuban “Asal Hati Senang”, berasal dari desa Semayap RT. 11 (Sebelas) datang kekantor PWI kabupaten Kotabaru yang berada di jalan Sisingamangaraja no.19 untuk menyerahkan bantuan berupa mie instan dan diterima langsung oleh Sekretaris PWI kabupaten Kotabaru, Selasa (29/11/22).

Sesepuh paguyuban “Asal Hati Senang”, Desa Semayap Rt. 11 (Sebelas) Sihono mengatakan bantuan yang kami serahkan ke PWI kabupaten Kotabaru untuk disalurkan ke para korban gempa bumi dan tanah longsor di kabupaten Cianjur merupakan bantuan dari salah satu donator yang tidak mau disebutkan namanya.

Terbentuknya paguyuban Asal Hati Senang ini karena kami di wilayah RT. 11 (Sebelas) Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru mempunyai sebuah pos kamling dan di pos tersebutlah tempat kami selalu berkumpul dan terbentuknya paguyuban Asal Hati Senang.

Arti Asal Hati Senang itu kami ambil moto hidup jangan dibuat terlalu susah, makanya kita selalu senang.

Harapan kami, semoga saja bantuan yang kami serahkan ini bisa bermanfaat dan membantu beban bagi para saudara -saudara kita di kabupaten Cianjur yang mengalami bencana alam gempa bumi dan tanah longsor, jelas Sihono.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada para paguyuban Asal Hati Senang dan juga kepada donator yang telah memberikan bantuan kepada paguyuban Asal Hati Senang untuk diserahkan kepada PWI Kabupaten Kotabaru.

Bantuan yang diserahkan paguyuban Asal Hati Senang ini akan segera kami salurkan kekabupaten Cianjur untuk membantu para korban gempa bumi dan tanah longsor disana.

Sebelumnya juga kami telah melaksanakan aksi kemanusiaan penggalangan dana dijalan bersama-sama pengurus dan anggota PWI Kabupaten Kotabaru, alhamdulillah kami mendapatkan sekitar 14 juta rupiah dari penggalangan dana yang kami laksanakan, jelas Ardiansyah.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *