Kotabaru, infobanua.co.id – Penggalangan dana untuk Korban gempa di cianjur jawa barat terus berjalan.Kali ini PWI Kabupaten Kotabaru tidak sendiarian dalam menggalang dana korban gempa di cianjur.

Bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru Kadiskominfo Kotabaru Gusti Wahit tak tinggal diam, kali ini kadis Kominfo Kotabarubegitu mengetahui ada aksi PWI kotabaru menggalang dana di jalan depan kantor Bupati Kotabaru, Gusti Wahit ikut serta bergabung bersama dengan sejumlah wartawan yang di naungi PWI Kabupaten Kotabaru.

Di kesempatan aksi menggalang dana tersebut Kadiskominfo kabupaten Kotabaru ini mengatakan, ini adalah momen kita bertegur sapa kepada pengguna jalan yang sedang melintas.

“Jadi kita ajak mereka khususnya warga kotabaru untuk berbagi dan beramal dengan menyisihkan sebagian rezekinya terhadap saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa di cianjur. Saya mengapresiasi apa yang di lakukan PWI Kotabaru dalam penggalangan dana hari ini, semoga apa yang dilakukan PWI hari ini menjadi ladang amal bagi mereka,” pungkas Wahit.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *