Kotabaru, infobanua.co.id – Mendapat informasi ada kegiatan aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi dan tanah longsor yang terjadi di kabupaten Cianjur yang dilaksanakan oleh PWI kabupaten Kotabaru, dijalan Pangeran Indra Kusuma Negara, Kepala Lapas Kelas IIA kabupaten Kotabaru Yosef Yembise langsung menghampiri Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Kotabaru Untuk ikut dalam pelaksanaan aksi kemanusiaan penggalangan dana, Senin (28/11/22).

Kepala Lapas Kelas IIA kabupaten Kotabaru mengatakan keikut sertaan dalam penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tanah longsor di kabupaten Cianjur ini merupakan bentuk solidaritas dan mempererat Lapas Kelas IIA kabupaten Kotabaru dengan PWI kabupaten Kotabaru.

Sangat disayangkan kegiatan penggalangan dana berakhir hari ini, padahal kami dari Lapas Kelas IIA kabupaten Kotabaru hendak menurunkan anggota Lapas kotabaru sebagai bentuk partisifasi kami dalam penggalangan dananya, ucap Yosef Yembise.

Ketua PWI Kotabaru Ahmad Nurahsin Q mengucapkan apresiasi kepada Kalapas Kotabaru yang ikut serta dalam penggalan dana untuk korban gempa bumi dan tanah longsor di kabupaten Cianjur.

Hari ini merupakan yang terakhir kalinya Ki melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tanah longsor di kabupaten Cianjur.

Dana yang terkumpul kami salurkan langsung ke rekening PWI kabupaten Cianjur, kepada seluruh masyarakat kabupaten Kotabaru kami PWI kabupaten Kotabaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dalam memberikan sumbangan kepada para saudara -saudara kita yang terkena musibah bencana gempa bumi dan tanah longsor dikabupaten Cianjur, ucap Ahmad Nurahsin.

Sementara itu, Sekretaris PWI Kotabaru Ardiansyah mengatakan aksi penggalangan dana yang kami laksanakan selama empat hari, alhamdulilah dana yang terkumpul sebesar Rp. 14.000.000,00.

Semoga saja bantuan yang diberikan masyarakat kabupaten Kotabaru dapat membantu mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana gempa bumi dan tanah longsor, jelas Ardiansyah.

Tidak hanya ikut dalam aksi kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tanah longsor di kabupaten Cianjur, Kalapas Kotabaru Yosef Yembise ikut menyumbangkan rejekinya juga.(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *