KENDAL, infobanua.co.id – Mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar pelajar, Kapolsek Weleri terjun langsung memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa/siswi SMK Muhammadiyah 3 Weleri, Kendal, kamis (01/12/2022).

Hadir dalam kegiatan Apel Pembinaan Pelajar SMK Muhammadiyah 3, Kapolsek Weleri AKP Ruslan, S.H, MM. Bhabinkamtibmas Polsek Weleri, Kepala Sekolah, Seluruh Guru dan Murid SMK Muhammadiyah Weleri 3.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Weleri AKP Ruslan, SH. MM., selaku Pembina menyampaikan Amanat Kapolres Kendal antara lain
“Agar kita senantiasa meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT sehingga tidak mudah terpengaruh oleh perbuatan yang tercela seperti penggunaan narkoba dan kenakalan remaja dengan kasus yang semakin komplek yaitu tawuran antar pelajar.
Para pelajar sebagai generasi penerus bangsa, yang memiliki masa depan dalam meneruskan cita – cita para pejuang bangsa, harus memiliki sikap dan perilaku yang baik dalam setiap aktifitas kegiatannya, semangat dan mampu berprestasi dalam pendidikannya serta taat dan patuh terhadap peraturan Hukum.

Setelah kinjungan ke SMK Muhammadiyah 3 Weleri, kegiatan dilanjutkan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas dengan melaksanakan program kegiatan Quick wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat berupa Patroli rutin, sambang sekolahan dan pembinaan penyuluhan melalui kerja sama dengan SMK 3 Weleri dalam rangka pemeliharaan kamtibmas / Mencegah terjadinya Tawuran dikalangan pelajar.

Kegiatan berjalan aman lancar dan tertib sampai berakhirnya kegiatan

(Adi/Vio)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *