Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Sekda Barito Kuala Zulkipli Yadi Noor Hadiri Pembukaan Kegiatan Gema Alquran Tala 2022

banner 120x600
banner 468x60

Marabahan, infobanua.co.id – Sekretaris Daerah Barito Kuala (Batola) Zulkipli Yadi Noor hadiri pembukaan kegiatan Gema Alquran Tala 2022 di RTH Taman Kijang Mas Permai, Pelaihari pada Rabu (30/11/2022) sore.

Gema Alquran sendiri menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-57 Kabupaten Tanah Laut pada tahun 2022. Acara dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanah Laut (Tala), Abdi Rahman. Pada tahun ini, kegiatan ini bertemakan ‘Mengaji Bahimat, Tanah Laut Bermartabat’ dengan melibatkan peserta dari kabupaten/kota se-Kalimantan Selatan.

banner 325x300

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara,Wakil Bupati Tala Abdi mengajak kepada seluruh pihak yang terlibat agar menjadikan pelaksanaan kegiatan ini bukan sekedar sebuah kompetisi melainkan juga menjadi ajang silaturahmi.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Mari sportif dan junjung tinggi ukhuwah Islamiyah sebagai ajang mengembangkan syiar Islam,” harap Abdi.

Kegiatan Gema Alquran ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari dari 30 November 2022 hingga 2 Desember 2022.

Cabang lomba yang pada kegiatan ini terbagi dalam dua kategori, yaitu pertama dari tingkat provinsi yang terdiri dari Cabang Tilawah Alquran, Cabang Qiraat Alquran dan Cabang Hifzil 5 Juz Alquran. Kedua dari tingkat kabupaten diantaranya Cabang Murotal Alquran putra-putri tingkat SKPD dan Santri TPA dari perwakilan kecamatan se-Tala.

Sekda Batola Zulkipli Yadi Noor berhadir didampingi Kepala Bagian Kesra Batola Muhammad Husaini. Sekda juga kunjungi pemondokan kafilah Batola yang berlomba dalam kegiatan ini. Sekda berpesan untuk menjaga kesehatan serta berikan yang terbaik bagi Batola.

“Berikan yang terbaik dan jaga kesehatan selama berlomba,” harap pria yang juga ketua LPTQ Batola ini.

Nang/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *