Barabai, infobanua.co.id – Membuka acara Sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) di Bappelitbangda, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi didampingi Plt Kepala Dinsos PPKB PPPA Wahyudi Rahmad, bergegas menuju pemukiman penduduk pelaku usaha UMKM di sekitar Jl. Dharma Bungur disamping Rumah Jabatan Bupati HST, Selasa (29/11/2022).

Tujuan kunjungan tersebut selain untuk melihat kondisi kehidupan masyarakatnya, Bupati Aulia sekaligus menyerahkan bantuan Sembako dan bantuan tunai kepada pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Mereka yang mendapatkan bantuan itu, antara lain Warung Mbak Yul, Warung Tarmiji, Warung Muhammad Husaini dan Warung Arbainah, yang masing-masing menerima bantuan 1 paket sembako (berisi beras, minyak goreng, gula dan bawang merah) dan uang tunai masing-masing Rp 2,5 juta.

Bupati Aulia mengatakan hari ini Kami baru saja menyalurkan bantuan kepada pelaku usaha UMKM dalam rangka mengatasi inflasi dampak dari kenaikan bahan bakar terutama BBM yang naik.

Fad

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *