infobanua.co.id
Beranda Nunukan Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid Hadiri Perayaan Natal Semoga Nunukan Selalu Dalam Kondisi Aman dan Kondusif

Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid Hadiri Perayaan Natal Semoga Nunukan Selalu Dalam Kondisi Aman dan Kondusif

Nunukan,infobanua.co.id –  Bupati Nunukan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Nunukan dan Bupati  Hj.Asmin Laura Hafid mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah sendiri hingga saat ini terus berupaya agar kondusifitas wilayah bisa tetap terjaga dengan baik karena hal tersebut adalah modal utama dalam pembangunan.

“Di momen natal ini, saya mengajak semua umat kristiani, terkhusus segenap anggota persekutuan wanita gereja bisa turut mengambil bagian dalam mewujudkannya,” kata Laura, Sabtu (3/12/2022).

Dia juga mengajak kepada pemudi dan remaja dan persekutuan wanita gereja agar dapat mengisi hari – hari, terkhusus dengan semangat natal ini untuk lebih dekat bersama keluarga, membangun komunikasi yang lebih intensif antar anggota keluarga sehingga momentum natal di tahun 2022 bisa lebih bermakna dan berkesan.

Segala sesuatu dalam kehidupan bermasyarakat dimulai dari komunitas terkecil, yaitu keluarga. bila suasana harmonis dan saling peduli dapat terjalin dengan baik dalam lingkup keluarga maka dia percaya pada tatanan masyarakat yang lebih besar harmoni tersebut akan tetap terjaga.

Karena itu dapat mendukung terciptanya kondusifitas daerah, dan peran wanita khususnya peran seorang ibu sangat penting dan strategis untuk menciptakan kondisi tersebut, terlebih bila didasari dengan norma yang terkandung dalam iman percayanya kepada tuhan.

Saya juga mengartikan kepada seluruh jamaah Kristiani yang ada di Nunukan, yang selama ini telah bersama-sama dengan kami dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Nunukan. Semoga ke depan kerukunan ini bisa terus kita jaga, dan kita bisa terus bersama-sama membangun Penekindi Debaya yang lebih baik lagi, harapnya bupati nunukan mengakhiri sambutannya.

(Yuspal/ Hms)

Bagikan:

Iklan