Tanjung, infobanua.co.id – Pergantian beberapa pejabat mewarnai struktur di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong. Ini ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator, Selasa (19/12/2022) di Pendopo Bersinar ini dipimpin langsung Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani dan disaksikan sejumlah pejabat lainnya.

Pejabat yang ikut pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini masing-masing, M Zainal Arifin, yang sebelumnya menjabat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dipercayakan menjabat Kepala Inspektorat.

Sementara jabatan yang ditinggalkannya di tempati, Husin Ansari, yang sebelumnya menjabat Kepala Diskopukmperindag. Kemudian, Zulfan Noor, sebelumnya Kadisnaker mutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Setda Tabalomg.

Jabatan yang ditinggalkannya di tempati, Herwandi, yang sebelumnya menjabat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Lalu, Norhayati, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Tabalong menduduki jabatan baru sebagai Kepala Perpustakaan dan Kearsipan Daerah.

Abdul Halim, sebelumnya menjabat Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata.

Sementara itu ada dua orang yang dikukuhkan tetap pada jabatan senula, masing-masing,  Arbuansyah, tetap sebagai Sekretaris DPRD Tabalong dan Achmad Rahadian Noor tetap Kepala Kesbangpol.

Kemudian Zahirsyah Munawar yang sebelumnya jadi Plt Kalak BPBD Tabalong  ditetapkan definitip Kalak BPBD Tabalong.

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani , mengatakan, mutasi dan promosi ini atas dasar kebutuhan organisasi serta sesuai dengan kemampuan masing-masing  Kemudian juga bagian dari penyegaran juga guna membentuk tim yang solid dan kompak.

Bupati himbau  kepada para pejabat yang dilantik untuk melakukan sesuatu itu dengan perencanaan yang lebih baik. Termasuk pula terkait kesiapan selama setahun ke depan untuk mewujudkan serambi depan Kalsel itu dapat diwujudkan sebaik-baiknya

Dil/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *