Kandangan, infobanua.co.id – Seminar Implementasi Proper Diklat Pim II ini sebanyak 5 orang yaitu Kepala Bakeuda Drs. H. Nanang Fahrurrazi M. Noor, M.Si, Kepala Dinas Kominfo Kab. HSS Hj. Rahmawaty, ST, MT, Kepala Dinas Dukcapil Bardamaini S.Sos, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) HSS Susilo Adianto, SSTP, M.Si, Kepala Dispera KPLH Kab. HSS Ronaldy Prana Putra, SSTP, M. Si, Rabu (7/12/22).

Bertempat di Kampus I BPSDMD Prov. Kalsel siang ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Kepala BKPSDM Kab. HSS H. Zulkipli, S. Sos, M. AP menjadi Mentor pada seminar implementasi Proper Diklat Pim II.

Dalam hal ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP sangat mengapresiasi apa yang sudah mereka paparkan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

“Apa yang mereka lakukan ini tidak serta merta, perubahan mindset luar biasa menjadi aparatur yang responsive terhadap persoalan yang ada dilapangan,” ungkapnya.

Insya Allah semua ini bisa dilakukan akan tetapi dalam prosesnya kita perlu memperhatikan kebijakan-kebijakan baik itu kebijakan dalam Program maupun dalam kebijakan lain karena semua ini bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *