Kandangan, infobanua.co.id – Menjelang akhir tahun, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Pemkab HSS) kembali menambah daftar prestasi membanggakan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten HSS.

Pasalnya pada penghujung tahun 2022 ini, Disdikbud Kabupaten HSS berhasil meraih dua buah piagam penghargaan sekaligus pada Anugerah BPMP Kalimantan Selatan (Kalsel) Award. Penyerahan piagam penghargaan ini berlangsung di Hotel Aria Barito Banjarmasin dan digelar pada, Jum’at (09/12).

Piagam penghargaan tersebut diserahakan secara langsung oleh Kepala BPMP Kalsel Yuli Hariyanto, SE, M.Si, kepada Kepala Disdikbud Kab. HSS Hj. Siti Erma, S.Sos, M.AP.

Adapun dua buah piagam penghargaan yang diraih diantaranya, kategori sebagai Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Selatan Dengan Persentase Aktivasi Akun Belajar.id Terbanyak pada Tahun 2022 sebesar 99,05% dan kategori sebagai Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Selatan dengan Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar (PMM) dan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Terbaik Tahun 2022.

Selain dihadiri oleh seluruh 13 Kabupaten/Kota, kegiatan ini turut dihadiri unsur terkait dalam bidang pendidikan, yaitu PGRI Kalsel, APSI, MKKS, MKPS, PGRI, IGI, BAN S/M, BAN PAUD, Himpaudi, IGTKI, Forum Tutor Kesetaraan, IPABI dan IPI Kalsel dengan jumlah keseluruhan 85 orang.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *