Kotabaru, infobanua.co.id – Plt Kadis Kominfo Kabupaten Kotabaru Gusti Abdul Wahit mengapresiasi atas kinerja Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kotabaru  dalam melaksanakan pembagian paket sembako di ruang Oproom Setda Kotabaru kamis malam (8/12/2022).

Di konfirmasi sejumlah awak media, malam ini saya mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan PWI Kotabaru yang bekerjasama dengan PT Perlsart Tambang Kencana (PTK) yang telah memberikan bantuan kepada kaum Duafa, anak yatim serta masyarakat yang tidak mampu.

Hal-hal kegiatan positif seperti ini yang harus kita dukung bersama untuk membantu ekonomi masyarakat yang tidak mampu, ungkapnya.

Dengan penuh dukungan saya peribadi mengucapkan,” apresiasi yang setingi tingginya kepada teman-teman PWI Kotabaru dimana di sela-sela kesibukannya sebagai Jurnalis  mampu bekerjasama dengan PT Perlsart Tambang Kencana (PTK) mengadakan kegiatan pembagian paket Sembako terhadap kaum Duafa, anak yatim serta masyarakat yang tidak mampu.

Semoga kerja PWI terus aktif dalam menjalankan tugas-tugasnya dan berkontribusi untuk masyarakat Kabupaten Kotabaru,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten II Pemkab Kotabaru Murdianto, Kadis Kominfo Gusti Abdul Wahit, PT Perlsart Tambang Kencana Septamto, di dampingi budi Sutanto selaku Suprintendent real PT Perlsart Tambang Kencana,ketua PWI Kotabaru Akhmad Nuhrasin Q, Bimas polres Kotabaru AKP Rosadi,Kapolsek Pulau laut utara Iptu Danu pratikno, Danramil Pulau Laut Utara kapten Inf Aru Eko Nugroho serta para tamu undangan yang berhadir.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *