Kotabaru, infobanua.co.id – Membangun peradapan kasih dalam rajut kerukunan dan kebersamaan, PT Perlsart bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotabaru menggelar acara pembagian paket sembako di ruang Oproom Setda Kotabaru, kamis malam (8/12/22).

Bantuan yang di berikan tersebut dalam rangka menyambut hari Natal 2022 dan tahun Baru 2023 dengan Filosofi kebhinikaan Natal.

Ada 70 paket sembako yang di bagikan kepada kum Duafa, anak yatim dan orang yang tidak mampu.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Asisten II Pemerintah Kabupaten Kotabaru Murdianto,Kadis Kominfo Gusti Abdul Wahit, dari PT Perlsart Tambang Kencana,Septamto di dampingi Budi Sutanto selaku Suprintendent Kounity Real PT Perlsart Tambang Kencana,Ketua PWI Kotabaru Akhmad Nuhrasin Q, Kasat Bismas Polres Kotabaru AKP Rosadi,Kapolsek Pulau laut utara Iptu Danu Pratikno, Danramil Pulau laut utara Kapten Aru Eko Nogroho serta pengurus PWI dan Anggota PWI Kotabaru juga tamu undangan yang berhadir.

Dalam kesempatan itu Asisten II Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru Saya sangat mengapresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Kotabaru dengan di kesibukannya sebagai Jurnalis masih mampu menggandeng PT Perlsart Tambang Kencana untuk bekerjasama dalam berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

“ini sangat luar biasa, di tengah probelma perekonomian saat ini sedang menurun, PWI Kotabaru masih bisa menggaet dan bekerjasama dengan PT PERLSART TAMBANG KENCANA dalam berbagi untuk masyarakat Kabupaten Yang tidak Mampu, dalam hal ini saya peribadi Salut dan mengucapkan Apresiasi kepada PWI Kotabaru dan PT Perlsart yang telah memperhatikan masyarakat Kotabaru yang tidak mampu,” ucapnya.

Sementara itu dikesempatan itu dari PT Perlsart Septamto menyampaikan, kegiatan seperti ini sudah pernah di lakukan bersama PWI Kotabaru untuk berbagi dan membantu kaum Duafa, anak yatim dan masyarakat yang tidak mampu, ini adalah tingkat kepedulian kita kepada lingkungan, dengan membagikan paket sembako bekerjasama dengan PWI Kotabaru, ungkapnya.

Hal yang sama di tempat yang sama, ketua PWI Kotabaru Akhmad Nuhrasin Q juga mengatakan dalam pidatonya,saya selaku ketua PWI Kabupaten Kotabaru mengucapkan terimakasih kepada PT Pelrsart yang telah mengajak PWI Kotabaru bekerjasam dalam melaksanakan kegiatan pembagian Paket sembako terhadap kaum Duafa, anak yatim, dan masyarakat yang tidak mampu.

Harapan Kita semua, mudah mudahan kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan,” pinta Ketua PWI Kotabaru.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *