Banjarbaru, infobanua.co.id – Meriah dan semarak dengan penampilan beragam seni dan budaya dari berbagai paguyuban dan etnis yang saling berkolaborasi di Balaikota Banjarbaru depan Lapangan Dr Murdjani.

Acara Malam pembukaan oleh Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin Banjarbaru Murdjani Festival ke-4 tahun 2022 digelar dan menghibur masyarakat selama lima hari sejak 9-14 Desember 2022 yang diisi pagelaran seni, parade band hingga bazar UMKM.

Tampak dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Drs H Napsiani Samandi M.AP, beserta anggota komisi III DPRD Kota Banjarbaru Nurkhalis Anshari ST, Sumadi SP, H Ronauli SE.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengatakan, bersyukur event yang sudah ke empat kalinya digelar itu tampil semakin semarak hingga menghibur ribuan masyarakat.

“Kegiatan acara event di gelar untuk menarik minat masyarakat maupun wisatawan sehingga bisa datang dan berkunjung ke Banjarbaru,” kata Aditya .

Aditya mengatakan, kegiatan tahunan itu digelar semakin meriah dan semarak dengan menampilkan lebih banyak kesenian dan budaya yang tumbuh dan berkembang di Kota Banjarbaru sehingga makin banyak dikunjungi.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Kota Banjarbaru Drs H Napsiani Samandi M.AP mengatakan, apresiasi digelarnya beragam kesenian dari berbagai paguyuban dengan melibatkan penari sehingga menambah meriah dan semarak kesenian masyarakat Banjar, Dayak, Papua, Jawa, dan daerah lainnya yang memukau ribuan penonton.

Yus/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *