Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Pemilik Becak dan Andong Merasa Senang Dilibatkan dalam Acara Pernikahan Kaesang-Erina

banner 120x600
banner 468x60

Solo, infobanua.co.id – Becak dan andong akan tetap digunakan sebagai alat transportasi massal untuk para tamu pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

Total ada sebanyak 400 becak dan 35 andong yang disiapkan di Benteng Vasternberg dan kawasan parkir Stadion Manahan Solo untuk mengangkut para tamu yang tidak menginap di hotel.

banner 325x300

Rencananya, 100 becak akan disiapkan di Benteng Vasternberg, 300 sisanya di kawasan Stadion Manahan. Sedangkan 35 andong disiapkan di kawasan Stadion Manahan.

Menanggapi hal tersebut, pengusaha andong di Surakarta, Bejo, merasa senang tentang pelibatan masyarakat, khususnya para pengusaha transportasi becak dan andong dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep-Erina Gudono.

“Ikut senang, karena dengan pelibatan ini, kita sebagai masyarakat kecil yang punya usaha andong juga mendapat berkah dari pernikahan mas Kaesang dengan mbak Erina,” ujarnya.

“Sekali lagi saya berterima kasih kepada mas Kaesang yang telah melibatkan transportasi andong dalam acara pernikahannya. Semoga pernikahan mas Kaesang berjalan dengan aman dan lancar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat diperbantukan untuk melakukan pengecekan kesiapan andong untuk pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep-Erina Gudono, mengatakan bahwa kelengkapan transportasi andong sudah dalam keadaan siap.

“Hari ini kita diperbantukan untuk melakukan pengecekan kesiapan transportasi andong untuk pernikahan mas Kaesang dan mbak Erina, Alhamdulillah semua dalam keadaan siap digunakan. Mudah-mudahan penggunaan transportasi andong dalam pernikahan mas Kesang nanti dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya, Sabtu (10/12/2022).

Kapolres menambahkan, bahwa dalam acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep-Erina Gudono, Polres Sukoharjo memback up pengamanan dengan menerjunkan ratusan personelnya untuk pengamanan rute yang akan dilalui, serta telah menyiagakan personelnya di sejumlah titik.

Dengan harapan, acara pernikan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep-Erina Gudono, dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Rel/VioSari

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *