Banjarmasin, infobanua.co.id – PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan kembali menghadirkan promo spesial khusus bagi masyarakat yang tinggal di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Nantinya melalui promo ini, masyarakat dapat membeli produk andalan Pertamax Turbo seharga Pertamax selama periode promo tanggal 9 – 15 Desember 2022.

Kegiatan promosi “Beli Pertamax Turbo harga Pertamax” ini bisa diikuti di SPBU 64.701.02 Jl. Adhikayasa Kayu Tangi, SPBU 64.701.08 Jl. Belitung Darat, dan SPBU 61.707.01 Jl. A Yani KM 34. Promo berlaku bagi masyarakat yang telah memiliki akun MyPertamina, setiap hari selama periode promosi berlangsung, dan selama kuota harian masih tersedia.

Jalu Tarwoco selaku Sales Area Manager Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng) mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan pengalaman menggunakan produk Pertamax Turbo. “Dalam tujuh hari tersebut masyarakat akan merasakan sensasi baru dalam berkendara menggunakan Pertamax Turbo dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Jalu.

Jalu menambahkan selain promo tersebut, bagi konsumen yang beruntung Pertamina juga telah menyiapkan 10 tiket nonton bareng Final Piala Dunia 2022. “Kami juga mengajak pelanggan setia Pertamina yang beruntung dalam promo ini untuk nonton bareng Final Piala Dunia 2022 nanti,” tambahnya.

Sementara itu, Area manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Arya Yusa Dwicandra, dalam keterangan persnya mengatakan Pertamina Patra Niaga Senantiasa berkomitmen memastikan penyaluran energi ke masyarakat hingga pelosok negeri.

“Melalui program-program promo ini, Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen dan masyarakat yang setia menggunakan produk-produk Pertamina. Kami juga menghimbau masyarakat dan konsumen untuk mengunduh aplikasi MyPertamina sebagai sarana informasi sekaligus pembayaran non tunai di SPBU,” ungkap Arya.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan dari Pertamina dapat menghubungi kontak Pertamina di 135.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *