Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega HSU Gelar Sidparcab Evaluasi Program Kerja 2022

banner 120x600
banner 468x60

Amuntai , infobanua.co.id— Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega tingkat Cabang (DKC) Hulu Sungai Utara selenggarakan Sidang Paripurna Cabang (Sidparcab) sebagai wadah evaluasi program kerja 2022 dan perencanaan kegiatan tahun 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat Kwartir Cabang Hulu Sungai Utara, Sabtu (10/12/2022) tersebut diikuti oleh 3 orang perwakilan Dewan Kerja Ranting, jadi total keseluruhan berhadir sebanyak 30 orang dari 10 ranting yang ada di Hulu Sungai Utara.

banner 325x300

Sidang ini akan menjadi pondasi untuk perencanaan kegiatan tahun 2023. Melalui komunikasi antar DKD, DKC, DKR, diharapkan dapat memunculkan inovasi kegiatan yang baik serta dapat menjalankan kegiatan dengan lancar.

Dipimpin oleh pimpinan sidang yaitu M. Alawi (Presidium 1), Kak M. Hendra Rusnadi (Presidium 2), dan Kak Fadlyannor (Presidium 3), Sidparcab dibagi dalam beberapa agenda yaitu Sidang Pendahuluan, Sidang Pleno I, Sidang Pleno II, Sidang Komisi, dan Sidang Pleno III.

Peserta dalam Sidparcab 2022 dibagi menjadi 2 komisi yaitu Komisi A dan B. Komisi A membahas tata kelola organisasi dewan kerja dan  Komisi B membahas tentang Program kerja yang akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang.

Sidparcab 2022 DKC Hulu Sungai Utara juga menjadi salah satu ajang bersilaturahmi antar dewan kerja se Hulu Sungai Utara, Semoga dengan adanya Sidparcab ini dapat mengobarkan semangat untuk terus berproses dalam gerakan pramuka.

Fai/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *