Kandangan, infobanua.co.id – Setelah dilaksanakan pembukaan Hulu Sungai Selatan (HSS) Expo sejak tanggal 5 Desember, akhirnya pada minggu malam (11/12) HSS Expo secara resmi ditutup oleh Bupati HSS Drs. H. Achmad Fikry, M.AP. Penutupan sendiri dilaksanakan dipanggung terbuka kawasan Stadion 2 Desember.

Saat menutup kegiatan, H. Achmad Fikry selaku Bupati HSS menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan HSS Expo yang berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Tidak lupa, beliau juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi pada kegiatan HSS Expo tahun ini.

Setelah kegiatan penutupan, Bupati berharap agar lokasi kegiatan dapat kembali dalam keadaan bersih dan rapi sebagaimana semula.

“Para pengelola, penanggung jawab, maupun para pengunjung, saya harapkan dapat membuang sampah pada tempatnya sebagai wujud tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini pula, Bupati Drs. H. Achmad Fikry didampingi Sekda Drs. H. Muhammad Noor, M.AP menyerahkan berbagai penghargaan kepada para pemenang lomba yang dikategorikan pada Hulu Sungai Selatan Expo.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *