Kandangan, infobanua.co.id – Pengurus Kabupaten Esports Indonesia (ESI) Hulu Sungai Selatan (HSS) akan menggelar kompetisi Esports Kak Choe Cup Season 2 dari tanggal 9 – 11 Desember 2022.

Pembukaan kompetisi sekaligus technical meeting ini di gelar hari ini bertempat di Pendopo Wakil Bupati yang secara langsung juga di buka oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua KONI HSS Rahmat Hidayat dan pengurus ESI HSS, Rabu (7/12/22).

Dari laporan Sekretaris Umum ESI HSS Mahyuni bahwa kompetisi ini diikuti oleh peserta yang terdaftar sebanyak 105 orang dengan mengisi 128 slot yang tersedia dan ke 128 slot sudah terisi penuh.

Adapun tim yang akan digunakan saat lomba nanti adalah tim nasional untuk mengambil kemeriahan piala dunia. Untuk juara 1, 2 dan 3 akan mendapatkan tropy Kak Choe dan uang pembinaan dengan totoal senilai Rp. 2 juta.

Sementara itu Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dalam sambutannya mengatakan kompetisi ini di gelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-72 Kab. HSS sekaligus untuk mencari bibit-bibit atlet berbakat esport di Kab. HSS.

Fad/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *