Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Kabupaten HST Terima Penghargaan Kategori Utama Lomba PK2D

banner 120x600
banner 468x60

Barabai, infobanua.co.id – Kabupaten Hulu Sungai Tengah kembali meraih penghargaan Kategori Utama pada lomba desa/Kelurahan Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (PK2D) Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2022 yang dilakukan penilaian oleh Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) Provinsi Kalimantan Selatan,

Penghargaan diserahkan oleh Staf Ahli Gubernur Kalsel Bidang Kemasyarakatan dan SDM Husnul Halimah diterima Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Kab HST Hj. Fauziah Hasby Mansyah Sabri mewakili Ketua TP PKK Kab HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi pada acara puncak Hari Ibu ke -94 bertempat di Gedung Mahligai Pancasila, Senin (12/12/2022).

banner 325x300

Tema Hari Ibu ke -94 kali ini adalah “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” acara yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dihadiri Staf Ahli Gubernur Kalsel bidang Kemasyarakatan dan SDM Husnul Halimah, Ketua TP PKK 13 Kab/ Kota dan tamu undangan lainnya.

Keberhasilan ini berkat terpilih Desa Baru Kecamatan Batu Benawa menjadi salah satu desa di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menjadi objek Tim Penilaian Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (PK2D) Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2022, dinyatakan juara kategori utama tingkat Provinsi Kalimantan Selatan bersama 6 Kabupaten/ Kota lainnya.

Alhamdulillah kita telah meraih kategori utama sebuah penghargaan bagi Desa Baru tentunya menjadi angin segar untuk bersama – sama kembali bangkit dari kerterpurukan akibat banjir yang melanda pada tahun lalu, dan dibuktikan Warga Desa Baru bersama Tim PK2D bangkit untuk membawa Desa Baru menuju Peningkatan Kualitas Keluarga yang lebih baik sesuai harapan dari Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiand sewaktu penilaian PK2D pada Desa Baru, ” ujar Hj. Fauziah Hasby.

Dil/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *