Banjarbaru, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin telah melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Musholla Darul Al Fariz, yang berlokasi di Jalan Sriwijaya RT. 07/RW. 01 Gang Eka Blok B, Komplek Griya Sriwijaya Mandiri, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Minggu (11/12/2022).

Dalam sambutannya Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, keberadaan dan fungsi dari musholla ini pada hakikatnya mempunyai dua makna.

“Yang pertama berfungsi sebagai sarana ibadah kita kepada Allah SWT, dan yang kedua sebagai sarana komunikasi sosial. Yaitu tempat bersilaturahmi dalam membangun ikatan kebersamaan,” ucapnya.

Aditya menambahkan, dengan dibangunnya musholla ini bisa lebih membawa kebaikkan terutama dilingkungan sekitar.

“Saya harapkan seluruh elemen masyarakat disini semakin menjaga keharmonisan dan situasi kondusif yang telah terbina, sehingga ketahanan wilayah akan semakin terjaga,” ujarnya.

Saat peletekkan batu pertama ini, juga terlihat hadir anggota DPRD Kota Banjarbaru, Mardiana, Plt Camat Liang Anggang, Lurah Landasan Ulin Utara, Babinsa, tokoh masyarakat dan Ustadz Amrullah.

Yus/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *