Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Suharyanti Mujiyat Resmi dilantik Sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Barito Kuala

banner 120x600
banner 468x60

Marabahan, infobanua.co.id – Istri Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala, Suharyanti Mujiyat resmi dilantik sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Barito Kuala (Batola) pada Selasa 13 Desember 2022 di aula Selidah Kantor Sekretariat Daerah Batola, Marabahan. Pj Ketua TP PKK Batola Suharyanti Mujiyat dilantik langsung oleh ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Ny. Hj. Raudatul Jannah Sahbirin.

Pada kesempatan ini dilantik pula para pengurus baru TP PKK Batola oleh Pj Bupati Batol Mujiyat. Berhadir dalam pelantikan ini Sekretaris Daerah Batola Zulkipli Yadi Noor, para pimpinan SKPD, Camat di Barito Kuala, serta para Ketua TP PKK Kecamatan.

banner 325x300

Ketua TP PKK Prov Kalsel mengucapkan selamat atas dilantiknya Ny. Suharyanti Mujiyat sebagai Pj Ketua TP PKK Barito Kuala. Istri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor ini berharap Pj Ketua TP PKK Batola yang baru dapat bertanggung jawab dan mampu memberdayakan serta meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya huga mengapresiasi ketua TP PKK sebelumnya yang telah banyak berkiprah melaksanakan tugas mulia membantu upaya penguatan ketahanan keluarga,” harap Raudatul Jannah.

Raudatul Jannah juga berpesan agar Suharyanti dapi mengembangkan potensi yang ada di Batola baik sector pertanian seperti padi dan jeruk, maupun dari sektor kerajinan berupa anyaman purun. Tambahnya, TP PKK Batola haruslah dapat berperan strategis sebagai mitra pemerintah dalam penyelesaian isu-isu strategis seperti pernikahan anak, stunting, KDRT, serta inflasi.

“Kepada Pj ketua TP PKK yang baru dilantik bersama pengurus, saya harap dapat melaksanakan tugas secara kompak dan harmonis. Perkuat kader PKK sebagai teladan dan motor penggerak, karena PKK adalah gerakan maka harus bergerak,” harap Raudatul Jannah.

Selanjutnya, Pj Bupati dalam sambutanya mengucapkan selamat datang di bumi Ije Jela kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan. Tak lupa Pj Bupati sampaikan ucapan selamat dan suksess kepada Ibu Pj ketua TP PKK Batola tercinta.

Nang/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *