Kotabaru, infobanua.co.id – Meriahnya pembukaan Turnamen Bupati Cup Compitition 2022 yang di gelar di gedung lapangan Indoor Dirgahayu Kotabaru, membuat para penonton bersemangat menghadirinya.

Dimana di gelarnya  turnamen Bupati Cup Futsal Competition 2022 tersebut ada kategori umum dan antar intansi.

Dikompetisi itu, mengangkat tema Kotabaru Tambah Bungas, dan turnamen bergengsi ini digelar di Gedung Indoor Kotabaru, Senin (12/12/22) malam.

Di malam pembukaan turnamen Bupati Cup itu, tim SJA dan tim PWI Kotabaru bermain Futsal yang di saksikan begitu banyak penonton.

Pada pembukaan turnamen futsal ini, tampak dihadiri Sekdakab Kotabaru, H Said Akhmad Kapolres Kotabaru AKBP H M Gafur Aditya Siregar, Plt Kadis Kominfo Kotabaru GT Wakhid, forkopimda, SKPD, peserta futsal serta suporter dan penonton.

Selain peserta, turnamen ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para pendukung setia masing-masing .

Sementara itu, Sekdakab Kotabaru H Said Akhmad mewakili Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, turut mengapresiasi turnamen yang digelar Bupati Cup Futsal Compettion 2022 tersebut.

”Kami mendukung penuh kegiatan turnamen Bupati Cup Futsal Compettion ini, tentunya menjadi sebuah modal bagi kita untuk menggali potensi bibit atlit dan juga menjurus kan pemuda kepada hal yang positif,” ucapnya.

Selama pertandingan berlangsung, dia berharap para pemain bertanding dengan semangat dan untuk mencapai prestasi terbaik dan mengedepankan sportifitas yang baik pula, ucap Said.

Dengan di bukanya turnamen Futsal Bupati Cup ini saya atas nama pemerintah Kabupaten Kotabaru, mengucapkan Selamat bertanding salam olah raga,” pungkas Sai Akhmad.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *