BATULICIN, infobanua.co.id – Sekda Tanah Bumbu H Ambo Sakka bersama tim satgas pangan melakukan monitori dan evaluasi terhadap harga dan ketersedian barang dipasar, minimarket, toko serta distributor di Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini dalam rangka memantau kesiapan menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru.Serts memutuskan kebijakan pengendalian inflasi yang aman di tempuh dengan memperhatikan kebijakan inflasi Nasional maupun di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka mengatakan, kegiatan monitoring dan evaluasi ini dalam rangka memastikan ketersedian bahan pokok dan harga jelang natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Hasil dari kegiatan monitoring dan evaluasi yang kami lakukan pada hari ini dibeberapa gudang distributor, toko, minimarket dan pasar, bahwa ketersedian bahan pokok dan kestabilan harga jelang natal dan tahun baru normal dan terpenuhi.

“Melalui kegiatan ini saya berharap, kebijakan pengendalian iflasi, ketersedian bahan pokok dan kesetabilan harga diwilayah Kabupaten Tanah Bumbu tetap terjaga,” Kata Sekda Tanbu.

Monitoring dan evaluasi dipimpin langsung oleh sekretaris daerah yang didampingi oleh Tim pengawas Daerah (TPD) Kabupaten Tanah Bumbu. (. )

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *