infobanua.co.id
Beranda TANAH BUMBU Kemeriahan HUT DWP Ada Senam Bersama Serta Lomba Masak Antar Kepala SKPD

Kemeriahan HUT DWP Ada Senam Bersama Serta Lomba Masak Antar Kepala SKPD

BATULICIN, infobanua.co.id – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu (Kab Tanbu) menggelar Lomba Masak Mie Goreng antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat di Halaman Kantor Bupati di Gunung Tinggi, Batulicin, Jum’at (16/12/2022).

Peserta lomba merupakan Kepala SKPD dilingkup Pemkab Tanbu terdiri dari Kepala Badan, Dinas, Camat dan Lurah.

Didampingi Isteri yang merupakan Anggota DWP, Kepala SKPD beradu keahlian dan kreatititas dalam mengolah mie goreng.

Dalam lomba tersebut, para peserta diberikan waktu selama 10 menit untuk memasak mie goreng.

Sedangkan yang menjadi penilaian dari Tim Juri yaitu penampilan (kreatifitas penyajian), rasa masakan, kebersihan, dan waktu. Juri merupakan chef Hotel Ebony Batulicin, Dinas Kesehatan, dan Guru SMKS Kodeco Batulicin.

Sekretaris Daerah (Sekda) H. Ambo Sakka mengucapkan selamat memperingati HUT DWP ke-23 Tahun 2022.

Melalui momentum HUT tersebut, Sekda berharap DWP terus mendoakan dan mendukung karir suami dan bekerja bersama untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude Ambo Sakka, mengatakan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT DWP Ke-23, digelar berbagai kegiatan diantaranya Lomba Masak Mie Goreng dan senam pagi bersama yang diikuti Anggota DWP dan SKPD Pemkab Tanbu.

Sebelumnya, dalam rangkaian memeriahkan HUT DWP di Bumi Bersujud, juga digelar Kampanye Gerakan Membaca di Era Digital yang digelar di SMPN 1 Batulicin, menyerahkan hadiah kepada siswa-siswi berprestasi dan kurang mampu, menyerahkan bantuan sosial kepada pensiunan ASN golongan II, dan lomba pidato antar Ketua DWP SKPD dan DWP Kecamatan.

Hadiri pula dalam lomba masak mie goreng dan senam pagi tersebut, Penasehat DWP Tanbu Hj. Wahyu Windarti Zairullah Azhar. ( )

Bagikan:

Iklan