infobanua.co.id
Beranda Barito Kuala Ketua TP PKK Batola Ajak Anggota DWP se-Kalsel Promosikan Wisata Batola

Ketua TP PKK Batola Ajak Anggota DWP se-Kalsel Promosikan Wisata Batola

Marabahan, infobanua.co.id – Jadi tuan rumah pertemuan 3 bulanan DWP se-Kalimantan Selatan. Ketua TP PKK Barito Kuala (Batola) sekaligus penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat, sapa para anggota DWP se-Kalsel sekaligus promosikan wisata Batola, Kamis (15/12/22).

Berlangsung di aula selidah kantor sekretariat daerah Kabupaten Batola. Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kalimantan Selatan gelar pertemuan rutin 3 bulanan. Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Batola.

“Selamat kepada bu Suharyanti, multi talent beliau ini, selain Pj Ketua TP PKK beliau ini juga ketua bidang pendidikqn DWP Prov Kalsel, juga ketua taman budaya, ” jelas Aminatus Alifah.

Selanjutnya, Ketua DWP Prov Kalsel ini menyampaikan peran DWP yang lebih kepada pemberdayaan istri para ASN hingga level di kelurahan.

“Pertemuan ini mudahan bisa saling mengeratkan silaturahmi antar DWP se-Kalsel, ” jelas Alifah.
Penasehat DWP Batola Suharyanti Mujiyat selanjutnya mengucapkan selamat datang kepada para peserta pertemuan di Bumi Ije Jela.

“Melalui pertemuan ini kita harap bisa meningkatkan karya bakti kita dalam meningkatkan kesejahteraan ASN di daerah kita masing-masing, ” harap Suharyanti.

Suhharyanti juga menceritakan bahwa Batola memiliki banyak lokasi wisata yang keren-keren dan patut untuk di kunjungi.

“Selepas dari sini coba nanti jalan-jalan, Batola banyak miliki destinasi wisata yang keren-keren dan recomended, ” ungkap Suharyanti.

Ketua DWP Batola Herwina Zulkipli Yadi Noor selanjutnya menyampaikan tema kegiatan ini adalah “Dengan Semangat Silaturahmi dan Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja DWP, ” bermakna bahwa DWP bukan pesaing organisasi lain, namun merupakan partner kolaborasi untuk bersama-sama menyelesaikan persoalan sosial di masyarakat.

“Karena itu hari ini kita lakukan sharing informasi antar DWP Kabupaten/Kota se-Kalsel yang dapat meningkatkan kinerja organisasi, ” jelas Herwina.

Nang/IB

Bagikan:

Iklan