Bandung, infobanua.co.id – Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP di dampingi oleh Sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan Drs. H. Muhammad Noor,M.AP dan bersama Kepala Perangkat Daerah Hulu Sungai Selatan, Asisten Sekretariat Daerah Hulu Sungai Selatan, Kepala Bagian Sekretariat Daerah Hulu Sungai Selatan, Camat se Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan kunjungan ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung.

Pada kunjungan ini Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP bersama rombongan disambut oleh Kepala Biro Administrasi Keprajaan dan Alumni Drs. Baharuddin Pabba,M.Si.

Di kunjungan ini Bupati mengucapkan terima kasih yang sebesarnya atas berkenannya rombongan kami bisa berkunjung sekaligus silaturahmi ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Bandung di Jatinangor.

“Kami mengucapkan terima kasih yang setingginya atas diperkenankannya rombongan kami Kembali berkunjung kesini dan ini merupakan kunjungan kedua yang saya lakukan yang mana sebelumnya pada tahun 2007 juga sudah pernah kesini melakukan kunjungan,” ucap bupati.

Selain itu kunjungan kami kesini juga ingin mencari informasi tentang kemampuan Putra Putri daerah kami yang jika diberi kesempatan untuk bisa menimba ilmu di Institut Pemerintahan Dalam Negeri.

“Yang mana para alumni IPDN pada saat ini memberikan warna dalam Pemerintahan di kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam memberikan pelayanannya kepada Pemerintah dan Masyarakat”. Jelas Bupati.

Dalam kesempatan ini Kepala Biro Administrasi Keprajaan dan Alumni Drs. Baharuddin Pabba,M.Si mengucapkan selamat datang di kampus IPDN Jatinangor.

“Kami ucapakan selamat dating kepada Bupati Hulu Sungai Selatan, sekretaris Daerah Hulu Sungai Selatan beserta rombongan yang sudah berkenan melakukan kunjungan ke kampus IPDN Jatinangor”. Ucapnya

Selain itu dalam perbincangan yang dilakukan oleh kepala biro bersama Bupati HSS juga menyampaikan informasi untuk Tahun depan akan melaksanakan peningkatan rekrutmen Praja IPDN.

“Setiap tahun kami merekrut praja sekitar 1200 dan rencananya di tahun depan IPDN akan merekrut Praja sekitar 1410 yang akan disebar perekrutannya di seluruh Provinsi se Indonesia yang mana nantinya setiap kabupaten/kota akan mendapatkan jatah calon Praja sekitar 2 orang dan plus 4 bagi Provinsi,” ungkapnya.

Selain itu Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP juga berharap dengan adanya informasi ini Mudahan mudahan informasi yang sudah diberikan Kepala Biro Administrasi Keprajaan dan Alumni Drs. Baharuddin Pabba,M.Si pada hari ini bisa memberikan informasi juga kepada Putra Putri Daerah kami yang ingin menimba ilmu di IPDN dalam membangun banua kami tercinta.
Usai berbincang dan berdiskusi dengan Kepala Biro kemudian Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry,M.AP di ajak untuk berkeliling kampus IPDN.

Sumber Prokopim Setda HSS

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *