Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Beri Bantuan BST Daerah Pesisir Kecamatan Tanjung Selayar

banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – Dalam upaya penanganan dampak inflasi serta Untuk meningkatkan kesejahteraan bagi warganya di Bumi Saijaan, Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar Kembali turun kelapangan memberikan penyerahan Bantuan Sosial Tunai ( BST) dampak Inflasi untuk tahun 2022, yang berlangsung dihalaman Kantor Kecamatan Pulaulaut Tanjung Selayar Kotabaru, ( 16/12/2022).

Bantuan sosial ini diberikan kepada warga di empat Kecamatan, yakni Kecamatan pulaulaut Selatan, Kepulauan, Pulaulaut Barat dan Tanjung Selayar sendiri.

banner 325x300

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan agar bantuan yang diberikan ini bisa dipergunakan secara baik dan benar benar untuk keperluan kebutuhan sehari hari.

“Karena penyerahan bantuan sosial hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada Masyarakatnya yang membutuhkan akibat terdampaknya kenaikan harga BBM serta inflasi daerah, Kata Bupati Sayed Jafar”.

“Dengan bantuan ini nantinya mampu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, sekaligus membantun meningkatkan produktivitas pelaku usaha dan ekonomi agar dapat terus tumbuh dan berkembang, tidak henti-henti nya saya mengingatkan kepada kepala dinas sosial dan kepala dinas yang lainnya untuk menyisihkan anggarannya untuk bantuan langsung kepada masyarakat seperti ini, karena ini dampaknya sangat besar bagi mereka yang sangat membutuhkan, ucap orang nomor satu di bumi Saijaan ini”.

Bupati Kotabaru juga menyampaikan kepada seluruh para Camat dan Kepala Desa agar selalu aktif dalam memperhatikan kondisi seluruh warganya, cepat tanggap apabila ada warga yang membutuhkan bantuan serta terus berkoordinasi dengan stakeholder lainya, ungkapnya.

Acara bansos dan penyerahan ini juga dihadiri Ketua TIM Penggerak PKK Kotabaru Hj.Fatma Idiana Sayed jafar, Wakil Ketua DPRD Drs.H Mukhni,AF, Kasdim 1004 kotabaru, Kepala SKPD, Camat serta Kepala Desa dan seluruh penerima bantuan.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *