Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
JATENG  

Pakai Daster, Bhayangkari dan Polwan Polres Pekalongan Ambil Bagian Ikuti Lomba Dalam Rangka Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW ke 20

banner 120x600
banner 468x60

Pekalongan, infobanua.co.id – Bhayangkari cabang Pekalongan bersama Polwan Polres Pekalongan ikut ambil bagian dalam lomba balap sarung dan sepak bola mini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW (gabungan organisasi Wanita) ke 20.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang membuka turnamen sepak bola mini mengatakan bahwa acara lomba ini merupakan salah satu runtunan Hari Ibu yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember.

banner 325x300

“Ibu-ibu pakai daster bermain sepak bola. Ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW ke 20,” ujarnya.

Untuk organisasi perempuan, Fadia berharap para perempuan harus aktif sehingga mampu mengetahui perkembangan baik melalui medsos ataupun lainnya.

“Menang kalah itu biasa, karena ini hanya permainan. Yang penting adalah semangatnya yang harus hebat,” ungkapnya.

Lomba diikuti sebanyak 24 organisasi wanita.

Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat terjalin dan mempererat silaturahmi antar organinsasi wanita dan bisa saling bersinergi.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Bupati Fadia bersama dengan Ketua cabang Bhayangkari Ny. Retno Arief Fajar dan ibu-ibu lainnya dengan mengenakan daster mengikuti lomba sepak bola mini. (Simbah)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *