Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Antusias 4 Ribu Peserta Ikut Gowes Dilepas Langsung Wali Kota Banjarbaru

banner 120x600
banner 468x60

Banjarbaru, infobanua.co.id – Event Gowes XC FUN KADA BEHADANGAN Part 1, dilepas secara langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, ia mengibarkan bendera start sebagai pertanda dimulainya gowes yang diikuti sekitar 4 ribu orang tersebut.

Bertempat di Lapangan dr. Murdjani Banjarbaru, Aditya mengungkapkan event gowes tersebut sebagai salah satu cara mengenalkan Kota Banjarbaru kepada khalayak umum, untuk mengajak masyarakat mengunjungi Kota Banjarbaru, Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan.

banner 325x300

“Kupon yang terjual sekitar 4 ribu lebih yang hadir, mudah-mudahan ini bisa menjadi event kebanggaan bagi kita semua, terutama untuk mengenalkan Kota Banjarbaru kepada khalayak ramai,” katanya pada (18/12/2022) Minggu pagi.

Orang nomor 1 di Kota Banjarbaru ini juga mengungkapkan, para peserta goweser yang hadir terdiri dari berbagai penjuru pulau Kalimantan.

“Berdasarkan data, yang hadir hampir dari seluruh Kalimantan ada, dari Samarinda, Palangkaraya, Balikpapan, Tarakan, dan lain-lain banyak yang hadir,” imbuhnya.

Masih kata Aditya, ia berharap, event ini juga sebagai ajang silaturahmi para goweser.

“Mudah-mudahan ini bisa jadi event tahunan, kedepannya akan lebih bekerjasama lagi dengan stakeholder terkait, agar bisa lebih meriah lagi, lebih menarik lagi, dan lebih banyak lagi orang yang datang ke Banjarbaru,” pungkasnya.

Yus/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *