Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kotabaru H Mukhni AF Hadiri Acara Bantuan Langsung Tunai (BST) di Kecamatan Tanjung Selayar

banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – Pemerintah Kabupaten Kotabaru krmbali membagikan BST di sejumlah wilayah di kabupaten Kotabaru.

Kali ini pemkab Kotabaru membagikan Bantuan Langsung Tunai (BST), sasarannya daerah pesisir KabupatenKotabaru.

banner 325x300

Dimana penyaluran BST tersebut di laksanakan di kecamatan Tanjung Selayar kabupaten Kotabaru, dengan mengedepankan masyarakat yang kurang mampu.

Acara tersebut di hadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH, wakil Ketua DPRD Kotabaru H.Mukhni AF, Ketua PKK Kotabaru, Porkopimda, SKPD dan para tamu Undangan.

Di kesempatan itu, sebagai wakil Rakyat daerah Kabupaten Kotabaru, Ketua DPRD 1 Kotabaru H.Mukhni AF menyampaikan, hari ini yang dilaksanakan oleh SKPD  pemerintah kabupaten Kotabaru membawa angin segar terhadap masyarakat pesisir khususnya di wilayah kecamatan Tanjung Selayar.

Kedatangan bapak Bupati beserta Porkopimda Kabupaten Kotabaru adalah melaksanakan tugas topuksi sebagai pemerintahan di Kabupaten Kotabaru, yaitu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak  kenaikan BBM dan Inflasi yang sangat di rasakan masyarakat.

Di katakan Mukhni, Kami selaku DPRD Kotabaru adalah, melaksanakan pungsi kami sebagai legislasi serta pungsi pengawasan, dimana pungsi-pungsi ini adalah harus bekombinasi terhadap tujuan pemerintahan Kabupaten Kotabaru, dimana kata Mukhni,”  visi-misi pemerintah daerah dalam dua Dekade ini menurut kami sangat berlian sekali,” ungkapnya.

Menurut Mukhni selain memperhatikan masyarakatnya, seperti penyaluran bantuan dan pembangunan, visi-misi yang di lakukan pemerintah daerah juga selalu  mengoptimalkan program Destinasi wisata, dan ini menurut kami sangat berlian.

Perlu kita ketahui, daerah Kabupaten Kotabaru ini sangat berpotensi sekali tentang wisata, makadari itu kami melihat kemajuan tentang wisata di Kabupaten Kotabaru sangat meningkat, dan ini sangat menguntungkan daerah kita, dimana potensi wisata di Kotabaru juga tidak kalah dengan daerah-daerah lain.

Yang menarik kita lihat saat ini adalah, inprstruktur  yang di bangun menuju ke tempat wisata sudah mulai kitarasakan, dimana daya tariknya membuat para pengunjung merasa nyaman berwisata di temapat itu, dan Alhamdulillah itu yang kita lihat hari ini,” pungkas H.Mukhni AF.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *