Depok, infobanua.co.id – Karoke keluarga Venus bikin gebrakan baru , paskah di tutup nya hiburan malam di depok membuat para pengunjung yang enggan datang dan tidak mengegahui nya. Untuk itu selaku menagert Venus yang berada di Kawasan Depok Town Squera angkat bicara..

Dwi Jaya mengatakan , dengan di buka nya karoke Venus Depok,di harapkan dari managekent Mall mau mengubah manset dan membuka para mentenen atau pemilik kios membuka kembali gerai gerai nya untuk menarik para pengungjung setempat.”kami berharap pihak Depok Town Square bisa memberikan edukasi dan kembali gerai gerai yang tutup agar segera membuka kembali gerai nya guna meramaikan kanca hiburan malam di Kota Depok seperti karoke keluarga di Venus Depok”. Harap Dwi.

Masih kata Dwi, selain itu juga kami management Venus memberikan Diskont bagi para pengunjung Karoek yang ingin karoke . “Karna kurang nya antusias para pengunjung karoke, untuk itu kami memberikan tawaran kepada pengunjung seperti karoke 2 jam gratis 1 jam dan lain lain nya,” kata Dwi singkat.

Terlepas dari itu semua yang sangat di harapkan para Vendor, agar pihak magement Mall Detos bisa merubah sisi lain atau pola bentuk nya bisa di minati dan para pengunjung Mall Venus bisa kembali lagi meramaikan dan berdatangan ke Mall Venus Depok. (Wahyu)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *