Cianjur, infobanua.co.id – Ketua DPRD kabupaten Cianjur,Ganjar Ramadhan kunjungi dan berikan tali kasih kepada siswa dan siswi di sekolah terdampak bencana gempa Cianjur.Senin (19/12/2022).

Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan semangat dan motivasi pada korban terdampak bencana gempa Kabupaten Cianjur,khususnya anak -anak murid yang sekolahnya mengalami kerusakan akibat bencana gempa di Kecamatan Cilaku dan Kecamatan Warungkondang.

“Kegiatan ini untuk memberikan motivasi agar anak -anak tetap semangat dalam mengikuti proses belajar mengajar pasca bencana gempa,serta menghilangkan trauma mereka akan kejadian bencana gempa yang terjadi,”kata Ketua DPRD Kabupaten Cianjur,Ganjar Ramadhan disela -sela kunjungan di TK Bintang Biru,Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku,Senin (19/12/2022).

Ganjar berharap para siswa dan siswi,serta para guru tetap semangat dalam mengikuti dan melaksanakan proses belajar mengajar walaupun hanya dilakukan di tenda -tenda darurat karena bagaimana pun pendidikan sangat penting serta menjadi bagian yang harus dilakukan dalam rangka peningkatan IPM.

“Pendidikan menjadi bagian yang penting dalam upaya peningkatan IPM,mudah-mudahan dengan kehadiran kami dalam memberikan semangat serta.motivasi,anak -anak semakin semangat lagi,dan mudah-mudahan sedikit tali kasih dari kami dapat menghibur dan menghilangkan trauma fsikis mereka atas kejadian bencana gempa yang terjadi,” harapnya.

Hasbi (Abi)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *