Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

DPRD Kotabaru Gelar Rapat Paripurna, Empat Raperda di Sahkan Jadi Perda

banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – DPRD Kotabaru gelar Rapat Paripurna, dimana ada empat raperda yang di usulkan pemerintah Kabupaten Kotabaru dalam paripurna DPRD, senin (19/12/2022).

Acara paripurna tersebut di pimpin langsung ketua DPRD Kotabaru Syairi Mkhlis S,Sos di dampingi wakil ketua I DPRD Kotabaru H.Mukhni Af, wakil ketua II, Muhammad Arif SH, MM Hum, Sekretaris Daerah Kotabaru Said Akhmad, Porkopimda serta SKPD Kabupaten Kotabaru Asisten II Kotabaru Mudianto dan tamu Undangan.

banner 325x300

Paripurna tersebut mengagendakan tentang beberapa raperda yang akan di sahkan menjadi perda Kabupaten Kotabaru.

Dalam sidang Paripurna itu ada penyampaian Bapemperda tahun 2023,ditambah laporan akhir tahun pembahasan pansus DPRD atas empat raperda, dimana ada satu raprda yaitu pengesahan tentan pengusaha sarang burung walet dan tiga rapeeda tentang inisiatif DPRD Kotabaru.

Adapun raperda itu tentang BUMdes, raperda tentang perkebunan, raperda tentang perikanan dan kelautan dengan harapan perlindungan para nelayan.

Sementara itu masing-masing pansus DPRD turut menyampaikan akhir pembahasan raperda, dan setelah di bahas lalu di setujui oleh masing-masin anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *