Banjarbaru, infobanua co. id   – Wakil Walikota Banjarbaru Wartono hadiri pelaksanaan Survei Akreditasi Rumah Sakit Daerah Idaman Kota Banjarbaru oleh Lembaga Akreditasi Rumah Damar Husada Paripurna (LARS DHP) di Aula Besar RSDI pada, Selasa (20/12/2022)

Kegiatan kali ini sebagai pembukaan survei akreditasi RSD Idaman Banjarbaru  yang dihadiri langsung oleh ketua Surveyor LARS DHP Agung Susanto. Sebagai bentuk komitmen RSDI untuk meningkatkan mutu layanan melalui akreditasi agar mencapai nilai Paripurna.

Wartono dalam sambutannya sampaikan bahwa RSD Idaman terus berkembang dari waktu ke waktu.
Berbagai upaya dilakukan untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal bagi masyarakat Banjarbaru. Salah satunya melalui pemenuhan nilai akreditasi ini, tambahnya.

Wartono memberikan apresiasi yang luar biasa bagi seluruh tim dari RSD Idaman Banjarbaru, yang bekerja keras memberikan layanan prima serta peningkatan mutu dan kualitas.
Ia berharap tim RSD Idaman dapat mencapai nilai akreditasi Paripurna, dan mengucapkan terimakasi kepada tim surveyor yang telah hadir dan melihat langsung layanan prima yang diberikan setiap hari kepada masyarakat.

“Semoga survei akreditasi ini berjalan lancar dan membawa kebaikan bagi pelayanan publik bidang kesehatan di Kota Banjarbaru,” tutupnya.

Di kesempatan yang sama Direktur RSD Idaman yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Budi Yulistianto sampaikan terimakasih atas segala dukungan dari Pemko Banjarbaru.

Ia pun mengapresiasi kerja keras seluruh jajarannya dalam menjaga mutu layanan di RSD Idaman Banjarbaru.

Budi sampaikan pula bahwa peningkatan mutu dan layanan akan terus dilakukan selama rumah sakit berdiri tak hanya saat penilaian.

“Melalui target nilai akreditasi paripurna menjadi komitmen kami semua di RSD Idaman dalam memberikan layanan kesehatan yang prima kepada masyakarat, khususnya warga Banjarbaru,” katanya.

Yus/IB

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *