Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Bakso Kribo Depok Beri Promo Hingga Gratis Untuk Para Ibu dan Anaknya

banner 120x600
banner 468x60

Depok, infobanua.co.id – Menyambut hari ibu, gerai Bakso Kribo Depok menghadirkan promo Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon. Ibu yang membawa satu anak akan mendapat diskon 10 persen, membawa dua anak mendapat diskon 20 persen, dan seterusnya hingga gratis.

Gerai Bakso Kribo Depok menghadirkan diskon khusus menyambut Hari Ibu pada 21-23 Desember 2022. Program khusus tersebut dinamakan ‘Rezeki Hari Ibu, Bawa Anak Banyak Diskon’. Program promo ini diadakan untuk mengapresiasi para ibu yang telah bekerja keras mendidik anak selama ini. “Ini bentuk penghormatan bagi ibu-ibu yang telah tulus melahirkan dan mengasuh anak,” kata Wahyu Ramdhan Wijanarko, Kepala Pemasaran Bakso Kribo Depok, Selasa (20/12/2022).

banner 325x300

Bakso Kribo Depok memperkenalkan promo istimewa yang memberikan banyak diskon untuk ibu yang membawa banyak anak kandung. Program ini terinspirasi dari ungkapan banyak anak banyak rezeki. “Kami coba terapkan dalam promosi, yaitu memberikan diskon lebih besar kepada ibu-ibu yang membawa anak lebih banyak,” ujar Wahyu.

Kepala pemasaran Bakso Kribo Depok ini menjelaskan, ibu yang membawa satu anak kandung akan mendapat diskon 10 persen, membawa dua anak kandung mendapat diskon 20 persen, membawa tiga anak kandung mendapat diskon 30 persen, dan seterusnya hingga gratis. “Benar, jika bawa 10 anak kandung, Bakso Kribo beri diskon 100% alias gratis. Diskon berlaku untuk makan bakso di tempat bagi ibu dan anak kandungnya,” tambah Wahyu.

Kaum ibu bisa memanfaatkan promo mulai tanggal 21 hingga 23 Desember 2022. Satu-satunya syarat adalah dengan hadir makan bersama anak kandungnya di Bakso Kribo Depok yang beralamat di jalan Meruyung, Rangkapan Jaya Baru, Kota Depok, Jawa Barat. Penawaran ini untuk bakso dengan harga reguler Rp2.500. Para ibu dan anak bisa mengambil bakso sebanyak yang diinginkan, karena sistem Bakso Kribo Depok adalah prasmanan.

Wahyu menjelaskan, Bakso Kribo Depok memahami bahwa ibu memiliki beban berat dalam mengasuh anak, apalagi dengan anak lebih dari satu. Sehingga Hari Ibu menjadi momentum memuliakan para ibu dan membahagiakan anak untuk makan bersama di restoran, “Kami ingin muliakan ibu dengan membahagiakannya, mengajaknya makan bakso bersama anak-anaknya. Hingga ibu pun semakin menyadari bahwa anak adalah anugerah,” pungkas Wahyu.

Merespon positif promo Rezeki Hari Ibu, Ubaidilah, ketua Jaringan Wirausaha (JAWARA) Depok memuji langkah promosi Bakso Kribo Depok. “Bakso Kribo Depok selalu punya promo nyentrik setiap bulannya. Pengelolanya anak muda, penuh ide kreatif, dan berdampak positif pada masyarakat. Ini contoh UMKM yang siap melesat. UMKM itu harus maju, selagi muda harus berdampak,” ujarnya.

Ubaidilah mengajak para ibu untuk memanfaatkan promo ini dengan mengajak anak-anaknya untuk makan bersama di Bakso Kribo Depok. “Ibu-ibu yang punya satu anak, dua anak, dan seterusnya. Ayo makan bareng di Bakso Kribo Depok, diskonnya bisa sampai gratis. Lokasinya dekat Parung Bingung, masih terjangkau bagi warga Depok di wilayah Beji, Cinere, Limo, dan Pancoran Mas,” tutup Ubaidilah.

(Wahyu)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *