Pekalongan, infobanua.co.id – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan, Kapolres AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H memimpin apel pelepasan Taruna Akpol tingkat IV angkatan 54 Batalyon Promoter yang telah selesai menjalani magang dan penelitian tugas akhir di Polres Pekalongan.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih Kepada Taruna Akpol tingkat IV angkatan 54 Batalyon Promoter yang telah menyelesaikan magang dan penelitian tugas akhir di Polres Pekalongan. “Terima kasih, akhirnya para Taruna berhasil menyelesaikan magang dan penelitian tugas akhir. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada anggota Polres Pekalongan yang ikut serta dalam membimbing dan melatih Taruna Akpol selama 3 bulan melaksanakan magang,” tuturnya.

kepada para Taruna, Kapolres meminta untuk dapat menerapkan ilmu yang sudah didapat, sehingga bisa bermanfaat nantinya dalam berdinas menjadi Polisi yang handal. Mereka juga agar dapat mengambil kesan yang baik selama magang di Polres Pekalongan dan tinggalkan kesan yang tidak baik.

“Semoga lulus dalam pendidikan Akpol ini. Selain itu, kepada para Taruna untuk selalu mengembangkan diri, menjaga kedisiplinan sehingga nantinya menjadi Polri yang Presisi serta dicintai dan dipercaya masyarakat,” ungkapnya.

“Jadilah Polisi yang dapat diharapkan oleh masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Terkait dalam menghadapi Natal dan tahun baru, AKBP Arief mengatakan bahwa kita harus siap mengamankan kegiatan tersebut. “Perbanyak kegiatan KRYD ke tempat-tempat ibadah, obyek vital dan obyek wisata,” jelasnya.

“Jawa Tengah adalah tujuan kedatangan pemudik selama libur Natal dan tahun baru, maka harus kita berikan pelayanan agar tidak terjadi kemacetan,” tegas AKBP Arief. (Simbah)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *