Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Di Pelopori DAD Desa Kenyala, Lakukan Perbaikan Jalan Desa

banner 120x600
banner 468x60

Sampit, infobanua.co.id – Upaya kerja keras Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Desa Kenyala, Jono Ranan Baut bersama anggota, serta Komunitas Adat lainnya. Mempelopori melakukan perbaikan penimbunan Jalan Sangomang Rt.05 Luwuk Rangas desa Kenyala,Kecamatan Telawang, Kabupateng Kotawaringin Timur, Sampit.

Perbaikan jalan itu sendiri menurut Jono ketika dihubungi infobanua Sampit melalui telpon selularnya mengatakan, bahwa perbaikan jalan tidak terlepas atas bantuan Pimpinan dan Direksi PT.S YLVA SARI, PT.SUKA JADI SAWIT MEKAR, PT.MAJU ANEKA SAWIT dan ini juga atas Program DAD Desa Kenyala.

banner 325x300

“Saya atas nama warga desa Kenyala, mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membantu perbaikan jalan ini.”Ujar Jono kepada infobanua Sampit.

Sebelum perbaikan jalan ini jelas Jono mereka bersama warga serta tokoh masyarakat desa Kenyala, mengajukan Proposal dari situ pihak perusahaan menyetujui apa yang mau dilakukan. Penggerjaan perbaikan jalan tersebut dimulai dari Tanggal 14 – 19 Desember 2022 dan sesuai target perbaikan jalan sudah selesai.

Loling selaku tokoh masyarakat Desa Kenyala, Effendi Mantan Ketua BPD Desa Kenyala, Sander, Ketua Batamat desa Kenyala Cena., mengakui selama perbaikan jalan mereka tidak ada mendapat upah ataupun gaji karena menurut mereka hanya ikut terpanggil untuk gotong royong .

“Mari kita ambil hikmahnya untuk jalan kebaikan apalagi untuk orang banyak.”Terang Jono kembali dan menerangkan hadir juga anggota polsek Telawang melihat kondisi Jalan Sangomang RT.05 Desa Kenyala.

Zainal

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *