Kotabaru, infobanua.co.id –  Pemerintah Daerah Kotabaru melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengadakan Bamega Fair yang berlangsung disiring laut dan di buka  langsung oleh Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH Jumat (23/12/2022).

Dalam sambutannya Bupati kotabaru mengatakan pada kesempatan yang baik ini, izikan saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya bamega fair tahun 2022 dalam rangka menyambut tahun baru.

Kepada segenap warga dan jajaran pemerintah daerah kabupaten kotabaru, kita semua berharap, di tengah perkembangan kotabaru yang sangat pesat menjadi salah satu destinasi wisata nasional, hendaknya kotabaru tetap memelihara identitasnya yang khas dan unik, tidak hanya dibanggakan kerena perkembangann dan kemajuan fasilitas pariwisatanya, namun juga karena penduduk dan budayanya yang membuat bumi saijaan menjadi kian nyaman sebagai tempat tinggal dan beraktivitas bagi seluruh penghuninya.ucapnya.

Dengan harapan bamega fair 2022 ini bukan hanya menjadi pasar malam biasa, namun di dalamnya di tampilkan berbagai barang produksi lokal yang berkualitas tinggi sehingga perekonomian kita makin tumbuh dengan cepat dan berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat.jelasnya.

Ditambahkan Plt.Kepala Disparpora  Risa Ahyani mengatakan secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara kegiatan.

Event ini diharapkan dapat dimaksimalkan oleh pelaku UMKM dalam memasarkan produk dan tentunya masyarakat secara luas mendapatkan kemudahan untuk memperoleh berbagai produk yang di perlukan serta masyarakat dapat menikmati hiburan yang di sajikan oleh panitia.katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati bersama rombongan mengunjungi secara langsung bamega fair kurang lebih sebanyak 70 stand.

Sedangkan yang berhadir pada pembukaan bamega fair ini adalah Sekretaris Daerah,Forkopimda dan Kepala SKPD lingkup pemerintah Kabupaten kotabaru.

(JL).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *