Jakarta, infobanua.co.id – Sukarno Ali dan 4 petugas pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Cipinang (Lapas Cipinang) berhasil mendapatkan piagam penghargaan sebagai petugas pemasyarakatan berprestasi. Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada saat kegiatan Apel Siaga Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) di Rutan Kelas I Jakarta Pusat, jumat (23/12/22).

Ibnu Chuldun Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa apresiasi ini sebagai bukti bahwa petugas Lapas Kelas I Cipinang menjalakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Selain itu Ibnu menjelaskan tentang pentingnya kegiatan Apel Nataru sebagai salah satu upaya menyiapkan petugas dalam menghadapi Nataru dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas/Rutan/LPKA.

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh petugasnya, “Selamat kepada kepada pegawai yang mendapat penghargaan. Saya berharap dengan raihan prestasi ini, dapat membakar semangat kerja agar dapat lebih meningkatkan pretasinya kembali di masa-masa yang akan datang,” tutup Kalapas Cipinang.

Usai kegiatan, Tonny meluapkan kebahagiaan atas prestasi yang diraih dengan berfoto bersama seluruh petugas Lapas Kelas I Cipinang yang mengikuti kegiatan Apel Nataru.

(Wahyu)

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *