Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy
DPR  

Ketua Dewan DPRD H Supian HK Beserta Forkopimda Kalsel Tinjau Malam Perayaan Natal

banner 120x600
banner 468x60

Banjarmasin, infobanua.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dr. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. Beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Selatan meninjau malam Perayaan Natal 2022, guna memastikan pelaksanaan malam Natal dalam kondisi aman dan tentram. Sabtu (25/12) malam.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menuturkan tujuannya meninjau langsung selain bisa bersilahturahmi, tapi juga memantau langsung keamanan jalannya malam natal.

banner 325x300

“Yang pertama bisa mengunjungi dan bisa bersilaturahmi ke petugas-petugas kita yang lagi melaksanakan pengamanan ditempat tempat ibadah, dan malam ini alhamdulillah kita dapat berkunjung keempat lokasi, tiga gereja dan satu pos pelayanan di Duta Mall ini, dan tentunya kita berharap bahwa Natal dan Tahun Baru ini mudah-mudahan selalu dilindungi dan amanah yang jauh dari kondisi yang kita inginkan di saat-saat umat melaksanakan hari besarnya, dan kita juga bisa tahun baruan berjalan dengan aman, lancar, terkendali semua itu yang menjadi motivasi kita, kewajiban kita untuk menjalankan tugas. ” Ujar Sahbirin Noor yang kerap disapa paman birin.

Selain itu Supian HK berharap malam natal bisa menjadi momentum dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

“Melalui perayaan malam natal tersebut, kami berharap agar sukacita dan damai natal ini, dapat menjadi sebuah momentum kebersamaan dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif. ” Harap politisi senior asal Golkar ini.

Adapun tiga gereja Forkopimda kunjungi yang melaksanakan misa malam ini, ketiga gereja yang didatangi diantaranya ialah Gereja Katedral Keluarga Kudus, Gereja HKBP Banjarmasin dan Gereja Katolik Hati Yesus Yang Maha Kudus.

Dil/IB

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *