Media Terverifikasi Dewan Pers
RedaksiPrivacy Policy

Bupati Kotabaru Tinjau Sejumlah Tempat Wisata, Himbau Jaga Kebersihan Bersama

banner 120x600
banner 468x60

Kotabaru, infobanua.co.id – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH selalu mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan khususnya ditempat fasilitas-fasilitas umum, setelah kemarin berpesan pada saat pembukaan Bamega expo 2022, Senin (26/12/2022).

Di mana disampaikan Bupati kepada seluruh pengunjung agar tetap menjaga kebersihan,kali ini Bupati Kotabaru terjun langsung mendatangi tempat-tempat wisata unggulan diantaranya : tempat wisata Hutan meranti, Bukit mamake dan Pantai Gedambaan dan terakhir beliau berkeliling dikawasan siring laut Kotabaru.

banner 325x300

“Saya hanya ingin memastikan beberapa tempat tersebut tetap terjaga kebersihannya, tidak henti-henti nya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar kita sama-sama menjaga kebersihan menjelang datangnya pergantian malam tahun baru yang pastinya nanti banyak pengunjung yang datang baik itu dari kecamatan maupun kabupaten lain yang ingin merayakan liburan tahun baru dikabupaten kita,” ucapnya.

Sementara itu Plt Kadisparpora Risa Ahyani,SE,M.Si mangatakan, pada saat mendampingi bupati kunjungan ketempat-tempat wisata bahwa beliau sudah menyampaikan himbauan tertulis kepada seluruh pedagang dan pengunjung.

“Kebersihan merupakan syarat utama berwisata dan UMKM Pedagang peserta Bamega untuk turut serta menjaga Kebersihan disekitar Stand Masing-Masing,” himbaunya.

(JL)

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *